Senin, 16 April 2012

banyak pertanyaan yang gak terjawab

dia dimana? dia beneran ada apa enggak? kalo dia ada,kemana dia sekarang? dia masih inget gak sama gue? kalo dia gak ada,kenapa hati gue yakin kalo dia ada? coba yakinin kalo dia gak ada, tp hati kecil gue bilang kalo dia ada. ah kalo dia ada juga dia gabakal inget sama gue. sebenernya mah ngarep sih dia inget sama gue. kenangan itu....biasa aja sih gak indah-indah banget. tapi biar gimana dia adalah orang yg bisa bikin gue move on dari masa lalu gue. seneng sesaat, gak ada setaun. Muncul tiba-tiba, hilang juga tiba-tiba :") kenapa sih dulu harus kenal? kenapa coba yang namanya 'halo' itu berdampingan dengan kata 'goodbye'? kenapa sih cewek tuh cepet banget luluh sama yg namanya 'perhatian'? sekecil apapun perhatian yg dia kasih ke cewek pasti bikin cewek luluh. kenapa sih kata-kata manis dari cowok selalu bikin cewek terbang dan lupa daratan? dikasih sedikit kata-kata manis langsung deh terbang ke angkasa dan lupa kalo kata-kata manis itu pasti cuma bertahan sesaat. kenapa sih kadang dia gak ngerti gimana sakitnya kita kalo udah di jahatin? ngerti dikit dong..cewektuh gampang nangis..nangis karena udah kelewat sakit hati. kenapa sih kenangan itu curang? kenangan bisa ya dateng tiba-tiba nyerang pikiran kita, tapi kalo kitanya mau ke kenangan itu malah gak bisa. kenapa sih dulu gue gampang luluh sama kata-katanya dia? kenapa dan kenapaaaa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar