Jumat, 21 Oktober 2011

Is This A New Life?

Halloooo :D
Long time no see yaaaa :D
mau ceritaaa :D Sekarang-sekarang ini gue ngerasa hidup gue berubah..setelah beberapa minggu kemaren gue dipenuhin sama yang namanya galauuuuu... Sekarang udah engga doong :p
Gue lebih banyak senengnya,apalagi kalo lagi ngumpul sama Atha,Nabila & kak Riri,itu yang namanya ngakak udah gak liat tempat deeh ada aja hal lucu yang bikin ketawa haha
terus sekarang juga kayanya gue udah mulai move on deh dari si someone yang pernah gue ceritain di postingan sebelum-sebelum ini.. gue bisa mulai move on gini karena ada 'dia' satu orang yang bisa bikin gue ketawa lagi,gak cuma galau terus tiap hari! dia itu orangnya...ramah...terus asik pokoknya kalo ngobrol sama dia tuh nyambung,suka aja sih sama dia,yang penting sekarang gue udah gak galau galau terus :p sekarang semangat sekolah lagi deeeh :D tapi gak muna kok,masih ada rasa mau nunggu si someone yg itu-.- oiyaaaaa sekarang otak gue otak bisnis nih haha kepengen aja gitu nyari duit tambahan buat jajan sendiri,dari pada minta terus sama orang tua,ya itung-itung belajar ngebuka usaha deeh :D yang pertama gue ngebantu Nabila buat nawarin jasanya dia bikin sketsa dari foto,dan alhamdulillah itu berhasil..gue juga dikasih keuntungan sama dia..makasih yaa :D terus gue,Nabila,Atha,kak Riri mau coba usaha jualan bola-bola coklat yang dibuat dari biskuit gitu eh,hari ini baru coba jualan untuk pertama kali,dan alhamdulillah banget laku,ya walopun emang belom dapet untung banyak,namanya juga usaha,ada untung ruginya pasti :) gue juga bantuin Nabila jualan headset/headphone yang temennya dia jual,lumayan dapet keuntungan juga..itung itung buat nambahin uang jajan sendiri :P lengkap deh kebahagiaan gue,bisa terus ketawa bareng temen,dibikin ketawa sama si dia :p terus bisa dapet duit dari usaha sendiri :D
Apa ini yang di namain hidup yang baru? iya deh ya kayanya,dari hidup yg tiap hari galau terus,sekarang dikasih seneng sama Allah..alhamdulillah...:D

segini aja ceritanya...bye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar