Kamis, 06 Oktober 2011

Atha's sweet 17th!!

Rabu, 5 Oktober 2011...adalah hari ulang tahunnya Atha yang ke 17! :D
telat sih gue ngepostnya haha tapi gapapa ya :P
Di ulangtahunnya dia yang ke 17 ini lebih spesial pastinya,jadi gue,Nabila dan sama anak-anak IRESA(ikatan remaja bersatu) ngasih surprise buat Atha,rencana surprisenya juga udah direncanain dari jauh-jauh hari sebelumnya,mulai dari rencanain bikin surprisenya,beli kuenya,beli kadonya,nyeplokinnya,patungannya,semuanya deh.. yang ngurus semuanya sodaranya Atha,biasa gue panggil kak Mila,dia yang beli kue sama kadonya. Kita beliin dia buku 'Never Say Never'nya Justin Bieber,secara Atha tuh cinta banget sama Bieber,jadi kita kepengen ngasih itu buat dia. Kak Riri (kakaknya Atha) juga beli buku 'My Life Story'nya Justin Bieber. Gue sama anak-anak IRESA,termasuk Nabila,ngasih surprisenya malem sekitar jam setengah 8 gitu. Kita rame-rame masuk kerumahnya Atha,yang kebetulan dia sama temennya Anggi&Fitri lagi diruang tamu,jadi begitu kita masuk pintu kita udah nyanyi "happy birthday atha,happy birthday atha" terus Atha nyamperin kita,dia niup lilinya...terus lanjut sama acara potong kue. Selesai itu, kita ngasih kado ke Atha,ada 3 kado yang kita kasih,dari bungkus yang kecil,sedeng,gede. yang pertama dibuka bungkus yang kecil,pas dia buka isinya koran semua..dia buka lagi eh ternnyata isinya permen  haha ketipu dikit ya dia :P terus  kado yang kedua yang disuruh buka itu yang gede,dibuka sama dia,dan itu isinya foto kita semua dengan tulisan "Happy Sweet 17th,we love you!" udah itu giliran kado spesial nih yg dibuka sama dia,dia buka dengan penuh perjuangan karena itu tuh koran semua isinya,tebel banget deh...teras rumahnya aja sampe penuh sama koran,pas ke koran terakhir...isinya buku Justin Bieber! dia seneng :D
Selesai buka kado,si Atha di seret ke depan rumahnya dan....banyak serangan telor jatoh di kepalanya,serangan kue di mukanya,serangan terigu juga di kepalanya hahaha dia ngejar anak-anak yang nyeplokin dia,gatau deh tuh berhasil kena siapa aja,soalnya gue ngumpet wkwkwkwk :p selesainya,dia keramas di depan rumahnya dan diliatin orang-orang yang ada di situ. Gue sama Nabila yang keramasin dia,kak Riri yang bantu megang selangnya,soalnya susah pasti kalo keramas sendiri,dia gak pake kacamata juga terus matanya perih hahaha keramasnya aja lama,soalnya rambut dia tuh panjaaaaang (-_-") selesai keramas,kita ngobrol-ngobrol. Anak-anak udah pada pulang,jadi gue sama Nabila kerumahnya Atha,agak lama lagi Vivi dateng kerumahnya Atha :D setelah semingguan kita gak main sama dia karena ada sedikit masalah,akhirnya kita ketemu lagi,kita peluk-pelukan deeh. Vivi ngasih kado ke Atha,dan kadonya itu celengan...biar Atha nabung :p terus kak Riri keluar dan ikut gabung sama kita. Kita ngobrol banyak,cerita-cerita,lawak-lawak,kita ketawa sampe perut pada sakit! hahaha dan...jam udah nunjukin pukul 23:00,besok gue harus sekolah,jadi kita bertiga pulang. semalem tuh seru bangeeeet! :D ini ada beberapa foto semalem..

Ini waktu acara tiup lilinya..
Ini waktu lagi acara potong kue :D
waktu baru terima kado nih...
Ini lagi buka kado yang kecilnnyaaaa :p
Ini waktu lagi buka kado yang gede...
Dan ini lagi buka kado spesialnya :D
Ini nih waktu lagi kena serangan telor+terigu+kue :P
Sebelom keramas,dia malah nyemprotin aer ke anak-anak...dan gue kena (-__-")
udah segitu aja foto yang gue punya hehe sekali lagi walaupun udah lewat pokoknya "HAPPY SWEET 17th ATHA ZHAFIRA,I LOVE YOU :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar