Sabtu, 01 Oktober 2011

First Day On October 2011

Hai hai hai welcome octobeeeerrr 2011!! :D

Gue seneng deh bulan September udah abis haha soalnya menurut gue September itu bulan penuh kesedihan T^T
Mau share pengalaman hari ini aja kok :D
Awal di pagi harinya emang biasa aja sih,tapi pas sorenya gue jalan sama Atha,Nabila& kak Riri (kakaknya atha)
Kita berempat ke PIM,berangkatnya sih gue cuma bertiga sama Atha&kak Riri,soalnya Nabila udah duluan disana,maklum orang sibuk abis dari sana sini hahaha
sekitar jam setengah 4 kita berangkat,ya nyampenyampe jam 5an lah... Sampe disana kita janjian dulu sama Nabila,soalnya dia gak bareng. Dia bilang mau shalat dulu di mushala PIM 2 lt 3,terus kita udah susulin tuh ke lt 3...pas ditunggu kok gak keluar2 ya dia? terus dia sms Atha "gue udah keluar" nahloh? tapi kok dianya gak ada? ternyata....dia ada di mushala lt 2 hahaha kasian juga kita bertiga udah nunggu lama (eh gak lama juga sih) taunya yang ditunggu gak ada disitu-_- yaudah kita ketemuan deh di foodcourt. Pas udah ketemuan,kita berempat bingung mau makan apaan,bosen...kepengen nyari yang ngenyangin..berhubung semuanya pada kelaperan...jadi kita mutusin makan di solaria aja... oke,kita ke solaria,pilih-pilih menu...gue,Atha,kak Riri udah pilih menunya,nah sekarang tinggal Nabila nih yang lagi galau mau mesen apaan hahahahaha :p Setelah dia milih,dan udah bayar,kita tinggal nunggu pesenannya. Oke...lumayan lama..Dan yang dateng duluan pesenannya kak Riri,gak lama lagi minuman kita dateng...ternyata pelayannya salah nganter minuman pesenan Nabila,dia mesen es teh manis eh malah dikasih es teh tawar :| udah dituker tuh minumannya...dan makanan kita gak dateng-dateng juga (-_-") finally..........makanan kita dateng! hajaaarrr hahaha :D
Selesai makan,kita photobox dulu di PIM 1,tapi photoboxnya cuma bertiga,gue,Atha,Nabila. itu juga di dalem sempit-sempitan haha Background boxnya tuh merah,kebetulan banget Nabila pake baju merah,jadi dia kaya kepala buntung gitu wkwk :p Selesai photobox,kita ke J.CO..pesen J.Cool,makannya berdua-berdua gitu..kita ya ketawa-ketawa,ngetawain apa aja yang penting ketawa haha selesai itu,kita beli minum dulu di A&W..cuma beli minum langsung pulang. Kita naik taxi,di taxi tuh awalnya tenang-tenang aja. Sampe pas di bunderan pondok indah kan tiba-tiba lampu merah,eh si Nabila ngomong "YAH LAMPU MERAH" trs spontan kita ketawa,supir taxinya aja sampe ketawa wakakaka lagian gituan doang di protes(-_-") Terus dia cerita gitu seharian dia kemana aja dengan suara toa-nya wkwk :p udahan deh kita sampe,untung rumah kita deketan jadinya turunnya samaan deh ;)
Emang sih gak terlalu "WAW" tapi menurut gue seharian bisa sama sahabat tuh berharga banget buat gue,kita bisa ketawa-ketawa pokoknya nyenengin deeeeh :D
Ini aja kok ceritanya,menurut yang baca mungkin ini gak spesial tapi menurut gue ini spesial :D
Thanks for tonight guyssss :D

thanks for reading ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar