Senin, 03 Oktober 2011

How To Find Your Happiness

How To Find Happiness? yap Just enjoy your life!
Nikmatin aja apa yang ada di hidup lo,lo lagi susah,seneng,sedih,dalam emosi,semuanya deh lo harus bisa nikmatin itu. Kaya yang sekarang lagi gue alamin. Gak tau kenapa ya tiba-tiba gue ngerasa beberapa orang yang ada disekitar gue tuh berubah,kaya menjauh aja,entah apa cuma perasaan aja. Diantara keramaian sekitar gue,gue tetep ngerasa sendiri,aneh kan? banget! Tapi gue gak ambil pusing,gue cuma coba nikmatin aja semuanya,gak peduli deh kalo udah ngerasa kaya gitu,udah biasa banget. Awalnya sih pasti ngerasa "kok gini banget ya hidup gue? miris banget sih!" iya gue juga sering beranggapan kaya gitu,tapi gue coba mikir lebih dewasa aja,kalo ngeluh terus kapan gue mau bahagianya? dengan nikmatin keadaan yang emang gak ngenakin itu sebenernya bisa nyiptain kebahagiaan tersendiri dalam hati. Gue aja yang ngerasa sekeliling gue tiba-tiba ngejauh,tp dengan gue cuek,gue gak peduli,tiba-tiba aja tuh ada rasa 'wah' dari dalem hati gue sendiri. Ini kali ya yang di namain "kebahagiaan" emang agak gak masuk akal kalo cuma di baca tulisan ini,tapi kalo kalian nyoba sendiri ya kalian bakal ngerasain sendiri. Rasanya tuh asik! Sekarang gak tau kenapa gue ngerasa bahagia,mungkin karena gue bahagia bisa nikmatin segala keadaan yang di kasih sama Allah.

sekian,wassalamualaikum :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar