Rabu, 04 September 2013

Homesick!

hello everyone! long time no see! sorry i was too busy haha
now, i want to share about my feeling...deeply from my heart..

Tahun ini gue memilih untuk gak ngelanjutin kuliah dulu, gue memutuskan untuk belajar Bahasa Inggris di Pare, Kediri. Ya gak terlalu lama, sekitar 3 atau 4 bulan. Tapi apa yang gue rasain? Waktu terasa begitu lama buat gue. Pagi ini gue ngerasa bener-bener kangen sama semuanya, kangen keluarga, kangen sahabat-sahabat gue disana. Hari ini 4 September 2013 adalah hari ulang tahun salah satu sahabat gue, dia adalah Vita, sebelumnya i wanna say "happy birthday my beloved Vita!". Karna gue gak bisa ngucapin secara langsung jadi gue kirim dia voice note, ya kita ada diantara jarak yang jauh. Saat gue ngomong untuk voice note itu, gue mau nangis. Tiba-tiba aja, gue keinget semuanya. Semua hal yang indah, semua hal yang udah kita lewatin bareng-bareng. Dan gak cuma itu, tiba-tiba aja gue dapet pesan dari Syifa, yang intinya dia bilang kalo dia kangen sama 'jojobaba', dan itu ngebuat gue meneteskan air mata gue. Yap. 'jojobaba' adalah singkatan dari 'jomblo-jomblo bahagia bersama' yang terdiri dari sahabat waktu kita les dulu, ada Syifa, Muthia, Nimas. Kita juga udah ngelewatin banyak waktu bareng, susah seneng dalam belajar kita lewatin bareng-bareng. Dan untuk 'penyok', gue juga kangen kalian banget! Yap, 'penyok' itu adalah sebuah sebutan, kita bukan geng tapi hanya sekumpulan cewek-cewek yg autis sama dunia kita. Gak tau apa arti penyok itu apa, yang pasti hanya sebuah sebutan. Disana ada Vita, Mela, Lady, Wimbi, dan Ulfa. Mereka adalah best thing i've ever had in senior high school and for...ever :') Biasanya kalau diantara kita ada yang ulang tahun, kita bakal siapin surprise buat dateng kerumah si birthday girl itu...tapi sekarang? gue sama vita udah jauh dari rumah, kita jauh dari mereka. Biasanya kita kasih kue, kasih kado, tiup lilin bareng, foto-foto, ya walaupun terkadang ada beberapa surprise yang gagal..tapi kita gak peduli yang penting kehadiran dari kita, itu adalah poin yang penting! And the last but not the least! 'kompor'! i miss them so baddddddly! 'kompor' ,  juga bukan sebuah nama untuk geng, karna kita bukan geng tapi ya hanya sekumpulan wanita-wanita dengan penuh kasih sayang dan perhatian..ceilah haha gak perlu ya gue ceritain sejarah dari nama itu.. mereka adalah Hume, Atha dan Vivi. Yang jelas kita juga ngelewatin waktu bareng-bareng, kita nginep ya walaupun rumah kita deketan, kita nginep cuma buat begadang, nonton film, curhat-curhat ya semua hal-hal yang indah deh kita lakuin bareng-bareng. Sekarang semua hal itu tertunda untuk waktu yang menurut gue cukup lama...dearrrrr...Kompor,Penyok, Jojobaba! I MISS YOU!

sekian...
:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar