Selasa, 19 Juni 2012

Semua Tentang Jatuh Cinta Diam-Diam

Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta diam-diam.
Maksudnya jatuh cinta diam-diam itu gimana? Ya dia hanya jatuh cinta, jatuh cinta sendiri tanpa mengungkapkannya.
Oh gitu, rasanya gimana sih? Rasanya? Rasanya nano-nano!
Coba jelasin dong! Terkadang rasanya itu sakit, iya sakit soalnya cuma bisa mandangin atau nge-stalk-in si dia. Tapi kadang juga kerasa seneng kok, saat lo cuma mandangin senyumnya dia dari kejauhan tanpa sadar lo akan senyum-senyum sendiri. Sepi, iya lo akan ngerasa sepi karena lo cuma bisa diem.
Terus harus gimana? Semua itu tergantung pilihan lo sendiri, lo mau milih jatuh cinta diem-diem atau lo terus terang.
Emang kalo terus terang, udah pasti respon dia itu baik? Nah ini dia! Dengan lo jujur juga belom pasti lo dapet respon yang baik dari si dia.
Jatuh cinta diam-diam itu terlihat agak ngenes ya? Iya, soalnya lo cuma sendiri.
Positifnya dari jatuh cinta diam-diam itu apa? Bisa ngetes segimana perasaan lo ke dia, kalo lo sayang sama dia lo akan terus nunggu dia, walaupun lo cuma nunggu sendiri.
Negatifnya ada gak? Pasti ada, ya lo bisa galau sendiri semacam terpuruk gitu disaat lo ngeliat dia deket sama yang lain dan lo gak bisa berbuat apa-apa.
Tapi kenapa sih kebanyakan orang lebih milih untuk jatuh cinta diam-diam? Ya kaya yang tadi di jelasin, pasti dia takut dengan respon si dia itu.
Biasanya apa sih yang dilakuin para pencinta diam-diam selain nge-stalk? Biasannya sih mereka kalo lagi ngobrol sama si dia suka sedikit ngasih perhatian, ya walaupun si dia gak nyadar kalo lagi dikasih perhatian.
Wah berarti para pencinta diam-diam itu bisa dibilang penyabar ya? Iya banget, kalaupun si dia yakitin mereka ya mereka bakal diem, mendem semuanya didalam hati dan ngerasaiin sakitnya sendiri.

Itulah jatuh cinta diam-diam..jatuh cinta dalam diam, melihat dia dengan yang lain hanya bisa diam dan memendam sakitnya dalam diam..semuanya dalam diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar