Senin, 25 Juni 2012

MY 17th!

Kemarin tanggal 24 Juni adalah Hari ulang tahun gue yang ke 17 :D
Tengah malem sekitar jam 12an gue dikasih surprise sama keluarga gue, sedikit terharu jadinya :')

Siangnya gue bikin acara kecil-kecilan, cuma sekedar makan-makan aja sih tapi itu udah spesial buat gue. Yang spesial di acara gue ini, gue bikin banyak cupcakes :D


Gue ngundang temen-temen sekolah gue, ya walaupun gak semuanya dateng tapi temen-temen deket gue dateng:)
Gue ceritain sedikit ya, acara dimulai jam 1siang. Tapi Syifa,Mahal,Afi dateng lebih cepet, entah ngebet apa gimana haha Pertama kita berempatan aja ngobrol-ngobrol. Sekitar jam setengah dua gitu Mela,Lady,Ulfa,Vita, kak Dian dateng masuk-masuk nyanyiin "happy birthday happy birthday" gitu sambil bawain kue. Wimbi gak bisa dateng, dia berhalangan. Ada  Dean, Kak Juan, Uun, Sunu, Agung.



Selain itu mereka juga ngasih gue kado.

Dan isi kadonya....sedikit buat gue malu..(-___-"")
But, thank you so much for the gift guys :D
Vita sama Kak Juan juga ngasih kado buat gue, isinya itu sedikit mengingatkan gue pada masa lalu haha
But, thank you so much for the gift, i love it :D
Gue sempet kena 2 telur, tapi udahan karena bokap gue kurang suka sama yang kaya gitu-gituan
Pas gue bilang kalo bokap gue gak suka kaya gituan, mereka langsung kebingungan...


Selesai gue mandi, si vita dengan isengnya main oles-olesan cream kue. Untungnya gue yang lagi megang kamera, jadi gue gak kena cream :P











Dan sedikit bodohnya...pas si Vita lagi lari-larian dia jatohin pot HAHAHAHA jadi terpaksa dia harus beresin..



Terus udahannya pada mandi deh, gue sih cuma jadi seksi dokumentasi aja...HAHAHA >=)


untuk dokumentasi yang lainnya itu masih rahasia perusahaan ya :P
Dan....harus tau juga..isi kamera gue...itu foto-foto orang pacaran semua....



Uhm...kalo pacar gue mana?....gapunya pacar....
Selesai mereka pada pulang, jam setengah 8 gitu temen-temen rumah gue pada dateng :D






Gue juga dibawain kue sama mereka :)

Dua kotak kue itu dari mereka :D
Gak cuma ituuuu, gue dapet kado dari Atha,Nabila,Vivi

Bingung harus cerita apa lagi, yang jelas there's so much fun yesterday! I Love you guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar