Jumat, 23 September 2011

Yang Terindah

Gue punya tiga sahabat yang paling gue sayang. Awalnya cuma temen main di waktu TK,eh ternyata gak sangka sampe udah SMA gini kita masih main bareng..dan sekarang mereka adalah sahabat-sahabat gue. Mereka semua selalu ada di saat seneng dan sedihnya gue,kita semua saling berbagi satu sama lain,ngalamin hal-hal gila juga bareng-bareng :D
Kita dulu paling suka yang namanya main Barbie ,kadang ada juga permainan-permainan lainnya yang kita suka mainin. Gue kenalin aja ya siapa aja mereka...

Dan................
HERE THEY ARE!!
Nabila Humaira , Atha Zhafira , Erviani Agusvia!
yaaap they are my best friends! :D

Oke,gue bakal ngenalin satu persatu..

Ini dia nih yang pertama
iya ini dia Nabila Humaira,dia biasa dipanggil Ira,Bila ato juga Hume. Dia lahirnya 27 Maret 1994.
awalnya gue paling deket sama dia,soalnya dia anak temen nyokap gue waktu SMA,jadinya gue kalo main sama dia terus. dia sekarang kelas 12,sekolah di SMAN 29 Jakarta. Dia punya suara yang gede banget,kalo bisik-bisik aja masih kedengeran hahaha Dia juga punya rambut yang super tebel dan panjang. Dia pencinta anime. Semua tentang Jepang dia suka banget! Dia juga jago gambar,dia pernah bikin komik..yaa walaupun emang gak pernah selesai sih komiknya haha :p

Lanjut yang kedua...
Ini dia...Atha Zhafira, dia biasa dipanggil Fira..tapi sekarang lebih sering di panggil Atha. Dia lahirnya 5 Oktober 1994. Gue mulai sering main sama dia waktu SD. Dia sama kaya Hume juga,kelas 12,sekolahnya di SMAN 87 Jakarta. Dia ini fansnya Justin Bieber bangett haha Dia itu mungkin sahabat gue yang apa adanya deh gak terlalu peduli sama gimana penampilan. Dia suka banget ngayal tentang masa depan tentang gimana nantinya kita ber4. Dia tertarik banget sama dunia fotografi & desain.

Lanjut ke yang terakhir..
Ini dia...Erviani Agusvia biasa dipanggil Vivi. Dia lahirnya 10 Agustus1995. Sebenernya gue juga udah main sama dia mulai dari TK,soalnya cuma dia yang seumur sama gue. Sekarang dia kelas 11,sekolahnya di SMK Lb.Bulus. Dulu dia anak yang bandel banget waktu kecil, kita aja takut sama dia haha Tapi itu dulu,sekarang dia udah berubah kok gak sebandel dulu lagi :) Dia tertarik banget sama dunia Basket. Tapi dia gak tomboy kok,gitu-gitu dia yang mandinya paling lama hahaha :P

Gue sayang banget sama mereka,apapun mereka,gimanapun mereka gue tetep sayang sama mereka :D
Berharap banget kita bakal tetep terus sahabatan gini sampe tua! :D
mau sedikit share foto kita bareng-barengg...


ini waktu ulangtahunnya Hume yang ke 17 :D
Cewek-cewek diatas belom pada mandi lohhh HAHAHAHA :p

segitu aja ya fotonya,soalnya kalo di upload semua kebanyakan haha
pokoknya gue bener-bener ngerasa beruntung deh punya sahabat kaya mereka :D i love you guyssss :)

thanks for reading :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar