Minggu, 25 September 2011

Hard To Forget

Kenangan...semua orang pasti punya kenangan yang susah buat dilupain. Tapi menurut gue kenangan itu emang hal yang gak bakal bisa kita lupain, sekecil apapun kenangan itu. Semakin coba buat dilupain malah bakal semakin inget. Entah itu kenangan yang indah, kenangan yang biasa aja, atau kenangan yang pait.
Gue punya kenangan yang emang masih gue inget sampe sekarang, ini kejadiannya taun 2010 kemaren. Yaa gak jauh-jauh dari soal cinta-cintaan sih hehe
Jadi gue pernah kenalan sama satu cowok,dia kakak kelas gue disekolah, sebut aja namanya *sensor* hahahaha
Kenalannya juga lewat fb kok, kita jarang buat wall to wall,tapi seringnya chat gitu. Gue sebelomnya udah mulai agak tertarik aja sama si *sensor*. Gak lama gitu dia minta nomer gue,ya buat ngobrol2 aja katanya. Setelah gue lumayan sering sms-an sama dia,kok gue jadi ngerasa makin deket sama dia ya? terus gue juga selalu seneng yang namanya di sms sama dia,apa ini yang namanya suka? iya ternyata gue suka sama dia hahaha Tapi lama kelamaan gue ngerasa ada yang beda.....gue ngerasa sayang sama dia...padahal  gue aja gak tau dia gmn ke gue-_- Gue ngerasa makin deket sama dia,dia care sama gue,dia baik sama gue..semuanya deh :D Ada 1 hari yang paling indah yang gue inget...waktu itu masih dalam bulan puasa. Dari mulai gue bangun sahur..disitu gue bangunin dia buat sahur,banguninnya emang cuma lewat sms,tapi ternyata dia kebangun sama sms gue :)  Abis bangunin dia,gue sama dia sms-an sampe subuh,soalnya pas subuh itu dia bilang mau solat dulu,eh taunya dia gak sms gue lagi-_- Siangnya pas pulang sekolah,gue ketemuan sama dia soalnya dia mau minta film ke gue,jadi pake flashdisknya dia. Sebelomnya dia gak tau gue yang mana,tapi kalo gue emang udah tau dia yang mana haha yaudah kita ketemuan di depan ruang tata usaha..gak ngobrol apa-apa,gue diem,dia diem cuma ngasih flashdisk ke gue,gaktau kenapa disitu tangan gue gemeteran HAHAHAHA kata temen gue yang liat gue berdua,katanya muka gue merah :$ yak! di hari itu gue seneng bangettt :D Hari ke hari gue deket sama dia,dia sedikit ngerespon gue sih..tapi sekitar sebulan ato dua bulan berikutnya..gue dapet kabar kalo....dia jadian sama temennya! nyesek! drop! down! ngenes! dan malemnya gue nangis kejer-_- Beberapa bulan kemudian dia putus. Dan gue masih aja sayang sama dia. Waktu bulan Februari 2011,gue inget banget dia mulai respek ke gue lagi,tapi itu gak lama sih cuma sekitar 3 hari,tapi tuh dia beda banget,udah kaya dulu waktu masih deket. Tapi beberapa hari kemudiannya dia jadian lagi sama seeorang. oke..gue nyesek lagi,gue down lagi,gue nangis lagi-_- udah beberapa hari gak nyampe sebulan gitu,dia putus tuh sama cewek itu. Gue juga masih setia nunggu dia. Yang bikin gue gak bisa lupain dia itu ya kenangan dulu waktu gue deket sama dia......Baru-baru ini dia jadian lagi sama seseorang,gue down banget-_- kejer iya gue nangisin dia,padahal gue tau,gak penting juga nangisin dia-_- Gue sempet semangat banget buat move on,buat lupain dia! sampe pada satu hari....gue sadar kalo ternyata gue masih ada rasa sama dia,gue masih nunggu dia,gue masih mikirin dia,gue masih suka mimpiin dia...rasanya tuh...gak enak banget-_-
Tapi yaudah,gue mau jalanin aja dulu,nanti juga bisa lupa sendiri kok :D

Ceritanya emang gak penting sebenernya,tapi ini tuh bener-bener hal yang gak bisa gue lupain! Suatu kenangan yang begitu indah,yang menyentuh hati itu otomatis gak bakal bisa kita lupain.

Buat yang udah baca postingan ini..thanks for reading yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar