Jumat, 17 Agustus 2012

This is Us

Postingan yang dulu udah pernah gue kenalin sama sahabat-sahabat gue, ya apa salahnya sih sekarang gue kenalin lagi mereka?:p
Dipostingan ini cuma mau share semua foto-foto gue bareng sahabat kecil gue :D
ini Nabila Humaira, biasanya dipanggil HUME! dia sekarang mahasiswi universitas Brawijaya loh! Jago banget gambarnya! orangnya tomboy, cuek abis sama penampilan. Kalau galau, pasti dia suka buat gerakan-gerakan spontan yang bikin ketawa! :p

ini si Atha Zhafra atau sering dipanggil Atha! Dia mahasiswi juga sama kaya si Hume cuma beda kampus aja, masih bingung dia mau kuliah dimana, masih bimbang diantara 2pilihan kampus :p Si Atha ini feminin orangnya, peduli banget deh sama penampilannya kalau mau pergi :p Dia ini belieber banget..Dia juga suka melting sendiri kalo dengerin satu VN yang ada di hpnya :p

nih si Erviani Agusvia biasa dipanggil Vivi! dia masih kelas 3,seumuran sama gue. Dia ini apa ya? biasa aja sih tapi dia jago basketnya! Dia orang sibuk, sibuk basket :p Dia apa ya? uhm i can't describe her in words haha :p

mau share aja ah foto-foto kita <3













ya segitu aja ya share foto kita-kitanya, gak muat nanti kalo di share semua :p
intinya gue sayang banget sama mereka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar